PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR
NARAYA MILK SOAP
Terbuat dari :
Susu Sapi Murni, Minyak Zaitun, Minyak Kelapa, Madu dan Pewangi.
Khasiat :
  1. mencerahkan muka kusam,
  2. mengurangi flek hitam pada wajah,
  3. menghilangkan bekas cacar,
  4. jerawat,
  5. komedo,
  6. gatal-gatal,
  7. bau badan,
  8. serta menjadikan kulit bersih dan lembut sepanjang hari.
Cocok untuk segala jenis kulit

Kamis, 29 November 2012

Sabun Untuk Ibu Hamil

Kehamilan membawa banyak perubahan, salah satunya adalah perubahan pada kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya : perubahan hormon estrogen dan progesteron, adanya peregangan pada kulit karena tubuh makin membesar, atau juga bisa disebabkan peningkatan metabolisme tubuh. Gangguan kulit pada ibu hamil tidak dirasakan oleh semua ibu hamil, untuk yang mengalaminya akan membuat tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri.

Pada dasarnya kulit memiliki sifat elastis yang dapat berkembang mengikuti kondisi tubuh, kondisi elastisitas kulit dipengaruhi oleh faktor keturunan, berat badan dan usia. Pada kondisi hamil elastisitas kulit dipaksakan mengembang sampai pada level maksimum untuk mengakomodasi pertumbuhan bayi dalam kandungan, akibatnya permukaan kulit pecah atau timbul strech mark.

Beberapa masalah yang biasa timbul pada kulit ibu hamil :

JERAWAT
Timbulnya jerawat pada masa hamil banyak dialami, namun ada juga yang jerawatnya justru menghilang pada saat hamil. Bila ibu hamil memiliki bakat jerawatan karena pengaruh hormonal, masalah jerawat akan datang lebih parah. Jerawat biasanya akan timbul pada trimester pertama kehamilan yang disebabkan produksi hormon estrogen yang lebih banyak pada saat hamil.
Perawatannya, jaga kebersihan wajah setiap habis bepergian, gunakan sabun anti jerawat yang tidak membuat kulit kering.
Hindari penggunaan obat jerawat yang mengandung asam salisilat lebih dari 2 %, jangan gunakan krim yang mengandung kortikosteroid dalam waktu lama karena dapat menyebabkan bibir sumbing dan kelahiran premature.

HIPERPIGMENSTASI
Hiperpigmentasi atau perubahan pigmen dialami lebih dari 90 % wanita hamil. Hiperpigmentasi ini yang menyebabkan melasma atau yang disebut topeng kehamilan, yaitu lapisan kehitaman yang biasanya menghampiri pipi, dahi dan hidung.
Hiperpigmentasi akan lebih terlihat pada wanita yang berkulit gelap. Hiperpigmentasi akan hilang dengan sendirinya maksimal satu tahun pasca persalinan.
Pencegahannya, gunakan tabir surya yang mengandung anti UV-A dan UV-B, dan hindari berada dibawah paparan sinar matahari langsung.

JAMUR PADA KULIT
Biasanya muncul di daerah kelamin atau anus, penyebabnya infeksi jamur.
Pencegahannya, hindari menggaruk pada saat tangan dalam kondisi kotor, gunakan obat anti jamur untuk menanggulanginya.

GATAL dan IRITASI
Disebabkan pergesakan kulit akibat kenaikan berat badan ibu, iritasi akan muncul pada lipatan-lipatan tubuh yang menyebabkan rsa gatal yang mengganggu aktifitas ibu hamil. Gatal juga bisa muncul pada ibu yang memiliki bakat alergi, rasa gatal akan diperparah bila digaruk.
Penanggulangannya, gunakan pakaian yang longgar, bersikap relaks, karena tegang yang berlebihan dan ketidakstabilan emosi dapat menjadi pemicu gatal.

Sabun Susu Naraya dengan bahan-bahan alami susu sapi murni, minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, dapat membantu mengatasi masalah yang timbul pada kulit ibu hami,. Penggunaan bahan alami pada Naraya Milk Soap tanpa bahan kimia berlebih aman digunakan selama ibu hamil dan menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar